Pages

Waktu itu hari Jum’at tepatnya tanggal 10 Desember 2010 seluruh siswa-siswi kelas X dan XI di MAN 3 Malang melaksanakan ujian semester 1 pada pelajaran TIK. Karena aku kelas XI jadi akan kuceritakan secara detail ujian TIK yang kelas XI khususnya.
Ujian TIK ini dilaksanakan ketika sehabis ujian Bahasa Indonesia. Sebagian anak kelasku ngumpul di depan ruang ujian membahas hal-hal yang kira-kira keluar dalam ujian TIK nanti semua anak mengeluarkan catatannya masing-masing dan saling bertukar informasi.
Anak-anak bersemangat membahas segala macam tentang blog. Dari mulai sejarah sampai isi-isinya. Bel berbunyi tanda masuk ruang ujian. Semua anak telah masuk ruang ujian dan soalpun dibagikan.
Terasa kaget melihat soal ujiannya karena ternyata hal-hal yang telah dipelajari beda sekali dengan soal yang keluar. Perasaan bingung menghantuiku setiap membaca soal satu persatu. Aku bener-bener nggak pernah tahu soal kayak gini.
 Beberapa hari setelahnya  aku berasa  kaget lagi ketika ada yang ngabarin kalo di kelas cuman ada 4 anak yang  remidi dan nggak termasuk diriku. Aku nggak percaya tapi lega juga  menurutku aku pasti remidi. Ternyata salah informasi , yang nggak remidi ada 4 anak. Tapi sekarang kebingungganku terjawab dengan remidi ini. HaHaha buat pengalaman aja deh :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar