Pages

1.       Masalah pr
MAN 3 masuknya pagi sekali dan pulangnya sore sekali. Jadi menurutku lebih baik gak usah ada pr, apalagi kalau tugasnya ribet-ribet itu semua membutuhkan waktu yang banyak. Terutama waktu ujian ini memberatkan, kita gak cuman harus belajar ujian tapi juga harus ngerjain pr.
Kasian yang anak asrama udah banyak tugas sekolah masih banyak juga kegiatan dan  acara di asrama. Buat anak rumahan juga kasian soalnya kalo butuh sesuatu yang diluar sekolah  mesti anak rumahan yang jadi korban.
2.       Extra kulikuler
Beberapa extrakulikuler kurang koordinasi , padahal extra kulikuler juga penting. Merupakan kebanggaan tersendiri kalau bisa hal-hal diluar pelajaran sekolah apalagi kalau bisa memenangkan lombanya. Siapa tahu juga nanti dibutuhkan disuatu hari.
3.       Kurang Praktik
Di sini kita selalu diajar teori. Menurutku praktek lebih penting daripada sekedar teori soalnya praktek juga bisa membuat lebih mengerti dan lebih menginggatnya juga.  Praktek merupakan devinisi nyata dari apa yang kita pelajari.
Praktek juga bisa membuat kita lebih menyenangi pelajaran karena waktu melakukan praktek kita tidak hanya duduk mendengarkan guru tapi kita juga dapat langsung melakukan eksperimen sendiri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar